MAGISTER TEKNIK SIPIL UNISSULA

">HOME Berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sejak Desember 1998 Fakultas Teknik Jurusan Sipil Universitas Islam Sultan Agung Semarang memperoleh predikat “A”, prestasi tersebut memacu Universitas Islam Sultan Agung untuk meningkatkan peran ke jenjang yang lebih tinggi yaitu dengan menyelenggarakan Program Pascasarjana (S2) Magister Teknik Sipil. Penyelenggaraan program ini berdasar pada Surat Keputusan Dirjen DIKTI Depdiknas RI No. 340/DIKTI/Kep/2000 tanggal 19 September 2000. Program ini diselenggarakan mengingat tuntutan kemajuan dalam pengelolaan konstruksi, sumber daya air dan infrastruktur secara umum.. Program ini sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor : 012/BAN-PT/Ak-V/VII/2007. Program ini disesuaikan untuk dapat diikuti oleh kalangan praktisi, akademisi serta lulusan baru (fresh graduate).
News Update :

WELLCOME / SELAMAT DATANG

Selamat Datang, dan terima kasih telah berkunjung di Blog ini, semoga apa yang ada dalam blog ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Cara PALING lumayan AMPUH agar suara Vocal gak False

Selasa, 31 Juli 2012


Cara PALING lumayan AMPUH agar suara Vocal gak False

Cara PALING lumayan AMPUH agar suara Vocal gak False

Setelah sekian lama sy melakukan penelitian terhadap anggap aja 10 Vocalist yg bermasalah krn suaranya yg False, sy menemukan cara paling ampuh & sy telah mengujinya. Hasilnya adalah 7 dari 10 Vocalist tsb, dlm waktu yg lumayan singkat suaranya menjadi normal/gak false lagi. Biasakan melatih mereka (Vocalist) dengan menggunakan alat musik standart spt Keyboard, bukan Gitar. Kenapa, klo Gitar nadanya bisa berubah", emangnya klo Keyboard gak bisa berubah" ? Bukan begitu, klo di Keyboard yg standart khan ada setelan nadanya (Transpose), jadi bs kelihatan klo nada yg dimainkannya itu standart ato enggak (Transpose=0 atau 440 Hz di A4). Lalu bagaimana cara melatihnya ? Gini kronologisnya:

- Utk Keyboardist, tekan touch keyboard tsb dgn nada 1 2 3 4 5 6 7 1' lalu suruh Vocalist tsb menirukan nada tsb scr bersamaan saat menekan touchnya.
- Suruh Vocalist tsb menghafalkan nada 1 2 3 4 5 6 7 1' tsb TANPA membunyikan nada Keyboard tsb.
- Ulangi lagi utk Keyboardist, tekan touch keyboard tsb dgn nada 1 2 3 4 5 6 7 1'  trus berganti dgn nada :

1 3 5
lalu suruh Vocalist tsb menirukan nada tsb scr bersamaan saat menekan touchnya.

- Suruh Vocalist tsb menghafalkan nada 1 3 5 tsb TANPA membunyikan nada Keyboard tsb.

- Ulangi lagi utk Keyboardist, tekan touch keyboard tsb dgn nada 1 3 5 trus berganti dgn nada :

1 3 5 6
1 3 5 7
1 3 5 1'
1 3 5 1' 3' 5' 1'
1 3 5 7 1' 3' 5' 7'
dll

lalu ikutin perintahnya spt ilustrasi diatas

Hanya cara tsb diatas yg sy lakukan slm ini utk memperbaiki kualitas suara Vocalist...


Salam
Share this Article on :

2 komentar:

DIET PALING AMAN mengatakan...

mksih mas buat infonya .. sgt bermanfaat bgi sya yg suka bernyanyi,

cairy jaya mengatakan...

artikel sangat bagusdan membantu kunjugi juga obat bius

Posting Komentar

 

© Copyright SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM) 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.